-->

.:: Sekedar Informasi, Blog Review ::.

Sewa mobil murah di bali
Powered by Blogger.
Sewa Mobil Murah Bali
Sewa mobil harga mulai Rp 175rb/hari
Sewa mobil bali lepas kunci
Rental Mobil Bali
Rental sewa mobil bali lepas kunci.
Rental Mobil Bali Terbaik
Jasa Sewa Mobil di Jogja
Murah, bersih terawat, nyaman berkendara.
Sewa Mobil Murah Jogja

#5 Kelebihan Sewa Kendaraan di DISEWAMOBIL.COM

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci | Sebagai Jasa Sewa Mobil yang sudah sangat berpengalaman dalam membantu pelanggan kami memenuhi kebutuhan kendaraan, DISEWAMOBIL.COM punya banyak sekali kelebihan yang tentu sangat kami banggakan. Nah, berikut ini adalah beberapa kelebihan peayanan sewa mobil di DISEWAMOBIL.COM.


1.Mobil dalam Kondisi yang Bagus
Ini adalah jaminan kami. Semua mobil yang kami miliki selalu dalam kondisi prima dan layak jalan. Tak ada satupun unit yang kami tawarkan tidak dalam kondisi sempurnyanya. Kamu paham betul bahwa bagi konsumen, kemananan dan keselamatan adalah faktor yang paling utama saat memutuskan untuk menyewa kendaraan.

2.Harga terjangkau
Sewa Mobil di Bali | Semua unit kendaraan yang kami miliki berkisar di harga Rp 175.000 -Rp 475.000. terjangkau sekali bukan? Sekalin itu, ada juga diskon sebesar Rp 45.000 bila Anda menyewa mobil selama minimal 3 hari. Wah bayangkan, betapa hematnya pengeluaran Anda jadinya. Anda hanya perlu menambahkan biaya BBM dan driver (jika Anda memutuskan untuk menggunakannya).

3.Informasi jelas
Kami juga sangat bangga dengan ketersediaan informasi yang jelas di situs resmi www.disewamobil.com. Di situs ini, Anda dapat melihat berbagai informasi, mulai dari daftar harga mobil, jenis-jenisnya, dan foto setiap unit. Selain itu ada juga persyaratan penyewaan mobil dan informasi-informasi lainnya.

4.Banyak Pilihan
Anda bebas memilih jenis kendaraan yang Anda inginkan, misalnya apakah Anda ingin menggunakan kendaraan dengan transmisi manual atau otomatis, juga kendaraan kecil atau yang muat banyak penumpang. Hanya saja, Anda tak bisa memilih tahun keluaran dan warna kendaraan. Jadi Anda akan mendapatkan kendaraan yang tersedia di hari penyewaan.

5.Terpercaya
DISEWAMOBIL.COM adalah perusahaan layanan sewa mobil yang amat terpercaya dan sudah terbukti memuaskan pelangga setia kami. Dengan berbagai benefit yang ditawarkan, Anda tak hanya akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang baik, tapi juga driver berpengalaman.

Nah, bagaimana informasi di atas, menarik bukan? Berbagai kelebiha yang dimiliki oleh DISEWAMOBIL.COM | Sewa Mobil Murah Bali memang luar biasa. Bila masih ada pertanyaan yang ingin Anda tanyakan, hubungi kami sekarang juga di Whatsapp 0895 1660 3399.

.:: Komentar ::.

 

YouTube



Post Populer

Post Terbaru

Memuat...
Sewa Mobil Murah Bali
Sewa mobil harga mulai Rp 175rb/hari
Sewa mobil bali lepas kunci
Rental Mobil Bali
Rental sewa mobil bali lepas kunci.
Rental Mobil Bali Terbaik
Jasa Sewa Mobil di Jogja
Murah, bersih terawat, nyaman berkendara.
Sewa Mobil Murah Jogja